Aplikasi Tips dan Trik Whatsapp

Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone

cara menggunakan aplikasi zapclone

Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone – Perkembangan teknologi selalu memunculkan inovasi yang baru dan sangat membantu salah satunya dalam bidang komunikasi.

Banyak sekali aplikasi berbasis online yang bisa anda gunakan untuk keperluan chatting dengan orang lain yang memiliki jarak yang sangat jauh.

Para developer selalu berlomba-lomba membuat aplikasi dengan fitur menarik yang bisa membantu dan membuat masyarakat ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu aplikasi chatting yang sangat populer yaitu WhatsApp atau sering di singkat dengan WA, aplikasi ini sudah di instal lebih dari 1 miliar orang di dunia.

Pada awal pengembangannya WhatsApp mendapatkan respon yang positif dan banyak yang langsung tertarik dengan aplikasi ini. Karena perkembangan teknologi juga hal-hal negatif berkembang salah satunya penyadapan.

Lalu apa hubungannya dengan whatsapp ? WhatsApp juga bisa anda sadap dengan melakukan beberapa cara dan aplikasi, kegiatan menyadap biasanya dilakukan untuk keperluan pribadi. Biasanya memantau aktivitas keluarga yang menggunakan WhatsApp sampai memantau Aktifitas WhatsApp pacar.

Apa itu Aplikasi ZapClone?

cara menggunakan zapclone
cara menggunakan zapclone

Jika tadi sudah berbicara tentang WhatsApp dan penyadapan, sekarang kita masuk ke aplikasi yang bisa anda gunakan untuk kegiatan penyadapan khususnya WhatsApp, yaitu Aplikasi Zapclone.

Zapclone adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk kegiatan penyadapan akun WhatsApp, mau itu akun whatsapp teman, Pacar, Istri, Suami dan lainnya.

Aplikasi ini mengunakan sistem kerja WhatsApp web, jika biasanya whatsapp web hanya bisa dibuka melalui browser dengan Zapclone anda bisa membukanya di sebuah aplikasi, yang menarik dari aplikasi ini adalah anda akan mendapatkan notifikasi setiap orang yang anda sadap mengirimkan pesan mau itu berupa foto, video dan lain-lain.

Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone

Sebelum melakukan penyadapan pastikan anda sudah memiliki aplikasi Zapclone, jika belum lakukan langkah dibawah ini :

  1. Buka Playstore pada smartphone anda
  2. Cari aplikasi Zapclone, ketik pada search bar
  3. Klik install untuk memulai proses download dan pemasangan
  4. Selanjutnya anda tinggal menunggu hingga proses download dan pemasangan selesai

Jika tidak menemukan aplikasi Zapclone di playstore anda bisa cari dan download langsung dari Google dengan Keyword Zapclone atau bisa menggunakan aplikasi yang serupa di playstore.

Cara Daftar Aplikasi ZapClone

Setelah download dan install aplikasi zapclone pada smartphone anda sekarang masuk ke proses daftar zapclone, untuk itu anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Buka aplikasi Zapclone yang telah di install tadi. Di halaman awal anda akan melihat tampilan welcome Zapclone, sebelum menggunakan aplikasinya anda di minta untuk menyetujui segala persyaratan dari aplikasi Zapclone, baca jika perlu jika setuju tekan I Accept
  2. Pada halaman ini anda akan melihat menu login, Karena pengguna baru anda tidak bisa login sebelum memiliki akun zapclone, untuk mendaftarnya silahkan klik Create an Account. Menu ini berada dibagian paling bawah
  3. Pada halaman Register anda diwajibkan mengisi beberapa informasi seperti nama, username, password, email. Jika sudah mengisi klik tombol Register
  4. Selanjutnya anda akan diredirect ke halaman login, silahkan login dengan username dan password yang didaftarkan tadi
  5. Pada halaman selanjutnya ada beberapa menu seperti Open Conversation, Instructions, Exit. Silahkan Klik Open Conversation
  6. Nanti akan muncul Code QR
  7. Lakukan scan Code QR menggunakan hp target/korban. Caranya buka WhatsApp pada HP target klik titik tiga pada kanan atas > setelah > whatsapp web dan scan qr dari aplikasi Zapclone tadi.
  8. Selesai

Baca: Cara Mengizinkan Whatsapp Mengakses Kontak HP

Demikianlah cara untuk menggunakan aplikasi Zapclone, untuk melakukan cara di atas anda harus memegang 2 hp yang satu hp pribadi dan hp target, cara diatas bisa anda gunakan di berbagai tipe smarthpone. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan positif.