OPPO Tips dan Trik

Cara Mematikan OPPO F11 Dengan Mudah Tanpa Ribet

cara mematikan oppo f11

Cara Mematikan OPPO F11 – Bulan lalu, OPPO meluncurkan smartphone terbarunya di bawah F-series terkenal perusahaan – keluarga OPPO F11. Kami telah mengambil F11 Pro untuk putaran penuh Maret lalu, tetapi saudara kandungnya yang lebih muda, F11, baru tiba seminggu yang lalu.

OPPO F11 tidak menyimpang dari F11 Pro karena memiliki model yang hampir sama, tetapi hadir dengan varian warna yang berbeda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah ia memiliki lekukan untuk kamera depan dan bukan mekanisme pop-up. Bagian belakang masih hadir dengan bahan polikarbonat mengkilap dengan bingkai logam, tetapi perangkat ini tetap terlihat premium dan menarik mengingat warna ungu.

Di bagian depan, Anda akan mendapatkan layar 6,53 inci yang sama. Ada pelindung layar pra-instal sedangkan bezel cukup ramping untuk membuat layar lebih mendalam dan untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Di sebelah kiri adalah volume rocker dan baki SIM yang mengakomodasi kartu dual-SIM dalam pengaturan hybrid. Tombol-tombolnya clicky dan taktil yang sangat bagus juga.

Di sebelah kanan adalah tombol power tunggal yang memiliki nuansa yang sama dengan tombol volume.

Kesampingkan dengan spesifikasi yang ada diatas, beberapa waktu lalu saya di suruh untuk membuat tutorial mematikan oppo f11 tersebut, berikut adalah panduannya.

Cara Mematikan OPPO F11 Dengan Mudah

Buat sanggup mematikan daya Hp OPPO F11 Pro amat sederhana. Sembari Anda tidur aja maka Anda dapat mematikan HP OPPO F11 Pro.

  • Yakinkan Hp OPPO F11 Pro Anda menyala.
  • Saat ini tekan serta tahan tombol sisi yang terletak di body Hp OPPO F11 Pro selama beberapa detik.
  • Dikala muncul ikon geser turun untuk matikan segera letakkan jemari Anda di situ sesudah itu arahkan ke bawah layar sampai mengarah simbol X.
  • Kala ikon geser turun untuk matikan hingga pada simbol X maka tiba- tiba itu pula OPPO F11 Pro Anda bakal langsung mati.

OPPO F11 menampilkan kamera dual-belakang, yang terdiri dari 48MP f / 1.79 penembak utama dan 5MP sekunder untuk pengindraan kedalaman. Antarmukanya identik dengan UI F11 Pro, sehingga ia juga memiliki fitur yang sama seperti HDR, pengenalan adegan AI, zoom digital, dan filter. Secara default, rasio foto adalah 4: 3, tetapi Anda dapat memilih untuk Layar Penuh, 4: 3 (48MP), dan 1: 1 tergantung pada gaya fotografi Anda.

Baca: Cara Ganti Font OPPO F11 Pro

Powering the F11 adalah chipset MediaTek Helio P70 yang sama dengan yang dimiliki F11 Pro, RAM 6GB, dan grafis MP3 Mali-G72. Dengan konfigurasi ini, Anda akan memiliki kinerja yang halus dan responsif ketika datang ke tugas sehari-hari seperti browsing media sosial, streaming video, mentransfer file, dan bahkan multi-tasking.

Penguncian sidik jari hanya membutuhkan waktu kurang dari 0,5 detik yang cepat sementara saya dapat mengatakan bahwa perusahaan menguasai teknologi penguncian mukanya sudah didasarkan pada seberapa akurat bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Leave a Comment