Tips dan Trik

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama

cara mengembalikan gojek driver versi lama
5/5 (1)

Gojek Driver Versi Lama – Di Indonesia, sepeda motor disebut Ojek. Karena mobil dan bahkan taksi tidak terjangkau, orang Indonesia menyewa Ojek untuk membantu mereka dengan kebutuhan transportasi mereka. Di banyak sudut jalan di sekitar Jakarta, kota terbesar di Indonesia, Anda akan melihat pengemudi Ojek hanya duduk-duduk dan menunggu penumpang.

Gojek pada dasarnya seperti Uber, Ticketmaster, Homejoy, Instacart dan lebih banyak lagi yang digabung menjadi satu. Menggunakan smartphone, pelanggan dapat memesan Gojek untuk melakukan apa saja untuk mereka. Anda dapat memesan Gojek untuk berbelanja, dan dalam beberapa jam pengemudi ojek akan datang dengan barang belanjaan Anda. Namun, layanan Gojek utama adalah layanan mirip Uber mereka di mana Anda dapat memesan Gojek untuk membawa Anda dari titik A ke titik B.

namun buat anda yang bermitra Gojek, pastinya akhir-akhir ini mengeluhkan karena aplikasi terbaru gojek sering mengalami kesalahan atau error maupun tidak kompatibel dengan smartphone yang anda gunakan saat ini. Maka dari itu banyak sekali driver yang mencari aplikasi gojek driver versi lama agar mereka bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut.

Tidak perlu lagi lama-lama berikut adalah beberapa metode yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan gojek driver versi lama ke smartphone yang anda gunakan saat ini.

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama

Mungkin ada beberapa faktor mengapa anda harus memakai aplikasi gojek versi lama, kemungkinan karena aplikasi versi terbaru sangat memakan memori internal yang sangat banyak, menyebabkan hp cepat panas, gampang error, orderan bengong, sepi penumpang dan lain sebagainya.

Untuk itu coba ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. lakukan download terlebih dahulu aplikasi gojek driver versi lama di website https://go-jek-driver.id.aptoide.com/versions
  2. Pilih versi yang kompatibel dan stabil dengan smartphone yang anda gunakan.
  3. Jika sudah download maka aplikasi gojek yang sekarang anda gunakan lakukan uninstall.
  4. Pergi ke Google Play Store, kemudian pastikan bahwa settingan menu update otomatis diganti ke mode manual (agar tidak update secara otomatis)
  5. Lakukan install pada aplikasi gojek versi lama yang sudah anda download tadi.
  6. Jika sudah berhasil install, maka buka aplikasi tersebut.
  7. Sekarang proses mengembalikan gojek driver versi lama sudah berhasil dilakukan!

Pastikan anda harus mematikan fitur update otomatis yang berada pada google play store dalam keadaan mati, sehingga anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi gojek versi lama kembali.

Baca: Download UC Mini Versi Lama

Nah mungkin hanya sampai disini saja tutorial kali ini mengenai Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama, jika anda mengalami kesulitan bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah.

Leave a Comment